Tempat Informasi Terbaru Seputar Download Software dan Games Full Version.

Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik

Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik - Lelaki asal Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat kecanduan makan plastik. Dia bahkan mencuri plastik dari toko grosir.
Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (24/1), Robert, 27 tahun, sudah makan plastik sejak usia tujuh tahun. Dia diperkirakan sudah memakan 600 ribu lembar plastik seumur hidupnya dan bisa buat menutup lapangan bola.
Dia memulai harinya dengan sarapan plastik setiap pagi. Dia memilih plastik biru biasanya digunakan mengantar koran. Kadang dia melihat plastik dibuang oleh tetangganya, dia pun memungut lalu dimakan demi mengobati laparnya.
Dia juga kerap mencuri plastik tempat menaruh buah dan sayur dari toko. Robert percaya beda warna plastik beda pula rasanya. "Plastik warna biru lebih lezat dari warna apapun," ujarnya saat diwawancara oleh saluran televisi TLC.
Robert bahkan tahan tidak mengunyah makanan waras asalkan masih boleh makan plastik. Meski demikian tes kesehatannya sangat baik. Dia juga berjanji pada tunangannya Ashley mengurangi konsumsi plastik.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik, Jika artikel yang berjudul Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik

sumber : http://www.merdeka.com/dunia/lelaki-amerika-kecanduan-makan-plastik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lelaki Amerika ini Kecanduan Makan Plastik