3 cowok tercantik di dunia

Cewek cantik itu biasa, tapi kalo cowok cantik, baru luar biasa. Apalagi kecantikannya bisa bikin dia keliling dunia dan jadi model yang udah go international. dibandingin ama cewek cantik sekelas Miyabi, wahh kayaknya jauh.. wakakakkaka itu menuturt ku menurut mu. ?
ok langusng aja deh..

Cowok cantik yang pertama adalah Nong Poy

“Nama Beken : Nong Poy
Nama Asli : Treechada Marnyaporn
Nama Panggilan : Poy
Tinggi : 171 cm
Berat : 48 kg
3 Size : 33 : 24 : 36
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model  


Thailand Memang gudangnya para Waria atau Banci,thailand juga adalah negara yagn memiliki Waria waria tercantik di dunia tapi bukan Homo,banci disana beda banget sama dengan yang di indonesia di sana sudah di resmikan kalo banci di perbolehkan ada di Thailand, hmm kalo cewek yang satu ini pasti Banyak yang tidak tau bahwa, sebenarnya cewek cantik ini adalah seorang pria tulen tapi itu dulu sebelum ia mengubah jalan hidupnya.. namanya Nong Poy
ia melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun. Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan ‘Miss Tiffany‘ saat dia berumur 19 tahun 


"Wanita" cantik yang lahir di Phang Nga, 5 Oktober 1986 ini memiliki ukuran tinggi 171 cmdan ukuran bra 36. Jiwa kewanitaannya sudah ia rasakan semenjak masih duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih 

 
 Nong Poy saat masih SD
 
cocok sebagai wanita dan bermimpi untuk menjadi seorang perempuan, tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki normal. karena dia merasa risih dengan 'organ' prianya maka dia melakukan operasi perubahan kelamin pada saat berumur 17 tahun.

Nong Poy Sebelum operasi

Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih.


Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya.


Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita. “Wanita” transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD.

 

Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki.


Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki.


Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita. Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand.


Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.

Karena kecantikan dan kecerdasan yang dimiliki Nong Poy, membuat seorang penggemar fanatiknya mendoakan agar terjadi keajaiban diaman agar Tuhan mengaruniakan Nong Poy rahim sehingga dapat memiliki anak.

 
 
 
 dan sekarnag ia sudah mempunya tunangan berikut foto tunangannya :


Cowok cantik yang kedua Andrej Pejic

 "Nama  : Andrej Pejic
 Lahir   :28 Agustus 1991 (umur 21)
Tuzla, SR Bosnia-Herzegovina, SFR Yugoslavia (Bosnia dan Herzegovina saat ini)
 
Kebangsaan  :Australia, Etnis Serbia
Pekerjaan  :Model
Tinggi  :6 ft 2 in (1,88 m)
Warna rambut   :Pirang
Warna mata    :Biru / Abu-abu
Ukuran sepatu UK 10
Manajer   :Badai

Andrej Pejic, model asal Broadmeadows, Melbourne, Australia.
ia seorang model internasional hampir  seluruh dunia mengenal dia, Pejic punya paras muka kayak cewek-cewek cantik kebanyakan, tinggi semampai, alis melengkung, tulang pipi tajam, dan kulit putih mulus. Padahal ga semua cewek bisa se-perfect itu kan Sob? Karir cowok kelahiran 28 Agustus 1991 ini diawali dari Juni 2011 lalu di Paris, hebatnya doi udah pake baju rancangan desainer tekenal, kayak Jean Paul Gaultier dan John Galiano, dan tampil di berbagai majalah Vogue edisi Perancis, Jepang, Turki, dan Italia.

Ga heran Sob, sekarang banyak yang minta Pejic jadi ikon iklan kecantikan dan berlenggak-lenggok di berbagai acara fashion. Yang bikin lebih unik lagi, Pejic masuk ke daftar 100 perempuan paling seksi. Ck..ck..ck…
bagi kalian yang masih ingin tau banyak tentang  Andrej Pejic klik --->>>  DI SINI

Cowok cantik yagn ketiga 


"Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology

nahh kalo yang ini beda dari yang sebelumnya, yang ini yang paling saya suka dari yang Semua cowok tercantik di dunia, pertama kali liat Saya aja ketipu, setelah cari-cari informasi di google ehh ketemu deh   So, siapa dia? namanya Kiyoshi Sakurazuka, dia adalah seorang Cosplayer, itu loh.. orang2 yang berdandan ala Anime2 gituh.. cowok asal China ini udah suka banget sama yang namanya Anime, awalnya dia berdandan tokoh2 pria.. tapi karena dirasa gak pas jadi coba berdandan ala cewek.. dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri.. huftt.. "WOW" ini lah cowok Tercantik di dunia, lebih cantik di antara yang dua sebelumnya iya kan..? itu menurut ku gak tau deh kalo menurut kalian,
mau liat foto-gotonya nihh ada banyak :)
jika kalian ingin melihat foto ia saat menjadi closplay COWOK bisa di liat -->> DI SINI
jika kalian ingin melihat foto ia saat menjadi closplay CEWEK  bisa di liat -->>   DI SIN
  
 
 
 
 

 kalo kurang banyak cari aja di google, di situ ada ribuan foto si  Kyosi Sakurazaku