Tempat Informasi Terbaru Seputar Download Software dan Games Full Version.

Kata Kata Motivasi Mario Teguh

Mendengar nama Mario Teguh mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang Indonesia. Bagaimana tidak, kata-kata mutiara motivasinya begitu mengena dan berhasil memotivasi banyak orang. Banyaknya jumlah like di fanspage facebook resminya juga menjadi bukti kalau motivator yang satu ini memang cukup top dalam merangkai kata-kata yang mampu memotivasi banyak orang.

Janganlah nilai orang dari masa lalunya sebab kita semua sudah tak hidup di sana. Semua orang dapat berubah, biarkanlah mereka membuktikannya. 
Orang yang sombong biasanya akan suka mengatakan hal yang berlebihan yang mana sebenarnya tak ada padanya. 
Janganlah sedih jika belum dipromosi sebab tak pandai cari muka, karena 'muka' akan datang bila anda tetap bekerja dengan hati. 
Lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan benar ketimbang menjelaskan mengapa Anda tak melakukannya dengan benar. 
Kesabaran memang penuh ujian, bila anda selalu lulus, maka kemenangan itu akan permanen selamanya. 
Janganlah sedih jika sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikanlah kalau anda layak untuk mendapatkan kedua matanya. 
Perhatikanlah di sekitar Anda, ternyata selalu saja orang yang rendah hati yang hidupnya damai, sejahtera, serta terhormat. Kerendahan hati merupakan bakat untuk ditinggikan 
Yang optimis akan mengatakan Terima kasih, akan saya coba. namun yang pesimis akan berkata Ah, tak semudah itu. 
Lebih baik mencintai dan terluka, ketimbang bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Sebab ... Memanglah cinta tak menjamin kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa cinta. 
Bersyukur itu tak berhenti pada menerima apa adanya saja, namun terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik. 
Kadang Anda harus membuat keputusan untuk mengalah, atau Anda akan kehilangan dia yang Anda cinta hanya karena Anda keras kepala. 
Bila Anda berani, Anda bertindak. Bila Anda takut, Anda akan berkata ini harus dipertimbangkan dengan matang.

 Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kata Kata Mario Teguh, Jika artikel yang berjudul Motivasi Mario Teguh merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda telah membaca artikel tentang Kata Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Motivasi Mario Teguh