Tempat Informasi Terbaru Seputar Download Software dan Games Full Version.

Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI

Model seksi Destiara Talita yang doyan berpose seksi bahkan hampir bugil telnjang resmi menjadi caleg dari PKPI untuk dapil Jabar VIII. Statusnya sebagai calon wakil rakyat tidak menghalangi model bernama asli Destia Purna Panca ini muncul dengan pose seksi di kalender tahun 2014 terbitan majalah pria dewasa Popular.

Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI

Di dalam kalender yang diperoleh detikcom Selasa (21/1/2014), Destiya berpose bersama 5 model lainnya di kalender duduk itu.

Dalam akun facebooknya, Destiya mengaku mengawali modelling sejak tahun 2011 lalu dan sudah menjadi model berbagai majalah seperti Sinyal, Motorplus, Soccer, FHM, Popular, hingga Male.

Destiya juga pernah memenangkan gelar "The Faces of Asia 2011" yang digelar ME Asia Magazine. Caleg nomor urut VI dari dapil Cirebon-Indramayu ini juga pernah menjadi Babes From The Net versi majalah Popular.
Namun kenapa pose seksinya masih muncul sedangkan pencalegannya sedang berjalan, apakah dia tak khawatir suaranya di daerah rontok atau justru berharap dapat limpahan suara masyarakat?

Sebenarnya Destia sudah mempersiapkan kalender khusus untuk daerah pemilihannya. Destiya juga berpose dengan Bang Yos di kalender 2014 yang dibuatnya. Di sampul kalender 2014 PKPI itu Destiya yang mengenakan kemeja merah menyala besebelahan dengan Bang Yos yang mengenakan jas hitam dengan dasi merah.

Lalu apa kata Ketum PKPI Sutiyoso soal kalender 'panas' itu? Kepada detikcom, gubernur DKI Jakarta dua periode itu blak-blakan. Nantikan di berita selanjutnya!

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI, Jika artikel yang berjudul Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda membaca artikel Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI

http://x338.blogspot.com/2014/01/foto-hot-destiara-talita-hampir-bugil.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Hot Destiara Talita Hampir Bugil di Majalah Dewasa Caleg PKPI