Tempat Informasi Terbaru Seputar Download Software dan Games Full Version.

Cara Root Android Galaxy Young

Cara Root Android Galaxy Young
Apa itu root? Dan mengapa ponsel harus di root? Itu merupakan sebuah pertanyaan yang sangat mudah dijawab bagi oprekers yang sudah mahir dan sudah sering melakukan rooting pada ponsel Android. Namun bagaimana dengan anda yang belum mengetahui apa itu root akan sedikit bingung dan bertanya mengapa harus di root terlebih dahulu dan apa kelebihannya? Root merupakan salah satu urutan untuk kita bisa mendapatkan hak superuser seperti halnya pada linux. Superuser sendiri merupakan salah satu urutan tertinggi sebagai user yang bisa melakukan apapun pada devicenya, dan kelebihannya sendiri anda bisa membayangkan sendiri seperti apa. Nah, pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai cara mudah bagaimana root android galaxy young. Simak saja lengkahnya di bawah.

Cara Mudah Root Galaxy Young

Untuk melanjutkan proses rooting, anda harus mendownload terlebih dahulu file yang dibutuhkan disini. Dan kemudian simak cara root android galaxy young di bawah ini :
  1. Ekstrak file yang bernama rootyoung terlebih dahulu file yang sudah anda download pada komputer menggunakan WinRar.
  2. Setelah itu masukkan file yang bernama update.zip ke dalam sd card menggunakan kabel data USB yang anda miliki.
  3. Jika sudah, matikan handphone anda dan masuk ke recovery mode dengan menekan tombol volume up, home, dan power secara bersamaan. Tahan selama beberapa detik sampai masuk ke recovery anda.
  4. Pilih update from sdcard, dan kemudian pilih update.zip yang sudah anda masukkan tadi.
  5. Tunggu sampai proses instalasi selesai dan reboot.
  6. Selesai.

Cara Root Galaxy Young dengan Mudah

Mudah bukan cara root android galaxy young anda? Jika anda mengikuti langkah – langkah di atas, saya rasa tidak akan ada masalah. Nah, sekarang galaxy young kesayangan anda sudah di root dan anda bisa menikmati dan memasang berbagai aplikasi sesuai dengan keinginan anda. Tapi perlu di ingat, tetaplah mendownload aplikasi dari situs terpercaya seperti Play Store karena ada beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang sering sekali memasukkan berbagai virus ataupun semacamnya yang bisa mengganggu kinerja handphone anda.
Password : tipstrikandroid

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Root Android Galaxy Young